Divyanka Tripathi 'Mohabbatein' dan Vivek Dahiya 'Veera', Dari Cinlok ke Pelaminan

Andira Putri | 19 Agustus 2016 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya terbilang menarik untuk diikuti. Pasangan ini baru saja menikah pada 8 Juli 2016 lalu. Bagaimana kisah asmara mereka sebelum naik ke pelaminan?

Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya bertemu pertama kali ketika sama-sama membintangi serial Yeh Hai Mohabbatein (Mohabbatein). Dalam serial tersebut, Divyanka Tripathi menjadi peran utama, yaitu Ishita sejak tahun 2013. Ishita adalah seorang dokter gigi yang tidak bisa memiliki anak.

Vivek Dahiya baru bergabung dengan Yeh Hai Mohabbatein sebagai Abhishek pada Mei 2015. Lucunya, Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya tidak tertarik pada satu sama lain saat pertama kali bertemu. Hubungan mereka sebatas saling menyapa di lokasi syuting saja.

"Adegan kami berdua hanya sedikit dalam Mohabbatein, jadi kami jarang berbicara satu sama lain. Kami tidak memiliki nomor telepon satu sama lain,” cerita Divyanka Tripathi dalam salah satu wawancara.

Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya mulai saling mengenal setelah dicomblangi oleh Pankaj Bhatia, sesama pemain Mohabbatein. Disitulah mereka berdua mulai merasa ada kecocokan.

"Kami sering bertemu setelah selesai syuting dan mulai mengerti jika kami sangat cocok dan mirip satu sama lain, sehingga kami bisa ke jenjang selanjutnya," ujar Vivek Dahiya.

Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya pun berpacaran. Mereka kemudian memperkenalkan pasangan kepada orangtua masing-masing. Vivek Dahiya kemudian melamar Divyanka Tripathi secara romantis pada 14 Desember 2015, bertepatan dengan ulang tahun Divyanka, di Bengaluru.

"Sebelum potong kue, saya melihat Vivek berdiri dengan kaos indah bertuliskan 'Marry Me Divyanka'. Dia bilang kepada saya 'kamu punya segalanya, tetapi kamu butuh seseorang yang dapat berkomitmen denganmu dalam hidup. Saya berjanji tidak akan melukaimu dan membuatmu bahagia seumur hidup'. Dia memiliki sebuah cincin di tangannya," kenang Divyanka Tripathi.

Akhir kisah Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya menjadi indah dengan pernikahan di Bhopal dalam tradisi Hindu tanggal 8 Juli 2016.

Lalu, apa yang Divyanka Tripathi sukai dari Vivek Daviya begitu juga sebaliknya? "Dia jenaka dan dia membuat saya tertawa. Dia tidak memaksakan diri pada saya dan saya bisa memercayainya," ujar Divyanka Tripathi.

"Dia membuat saya terpana ketika tersenyum – Dia memiliki senyum terbaik! Saya juga menyukai matanya yang menunjukkan keinginan berkomitmen. Dan bagaimana cara dia membuat saya merasa bik ketika berada di sekitarnya," tutur Vivek Dahiya.

So sweet, kisah cinta Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya. Benar-benar bikin iri!

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait